Top 10 Fakultas Psikologi di Luar Negeri

Konseling adalah salah satu yang terbesar dan paling dicari setelah daerah khusus di bidang psikologi; ini terutama berfokus pada penyediaan perawatan terapi untuk berbeda emosional, kejuruan, sosial dan kesehatan terkait masalah penampilan orang. Di dalam masyarakat area studi ini biasanya lebih baik antara mereka yang tertarik dalam membantu orang lain mengatasi kesulitan mereka melalui teori biro psikologi quantum. Konseling juga merupakan bidang studi yang paling terakreditasi psikologi perguruan tinggi di Amerika Serikat. Jika Anda memiliki ambisi untuk menjadi seorang konselor profesional, mendaftar ke salah satu perguruan tinggi atas psikologi berikut dapat menguntungkan Anda dalam memperoleh program gelar karir yang berorientasi dalam konseling seperti sebuah layanan biro psikologi yogyakarta.

biro psikologi di yogyakarta

  1. Argosy University menawarkan beberapa program konseling bagi orang yang ingin menerapkan pemahaman mereka tentang perilaku manusia dalam membantu orang lain. Universitas ini telah sejak lama menjadi salah satu perguruan tinggi terkemuka psikologi yang berfokus pada pertumbuhan siswa dan menawarkan mereka dengan terakreditasi program gelar konseling.
  2. Boston University menyediakan pelajar dengan total pemahaman dari bidang konseling dan memungkinkan siswa untuk mengeksplorasi berbagai aspek dari program studi ini. Universitas juga menawarkan fasilitas penelitian yang canggih dan bantuan dari Fakultas kelas dunia yang menjadikannya salah satu perguruan tinggi dibedakan psikologi di negara. 
  3. Walden University membantu melayani karir Anda ke tingkat berikutnya dengan jarak program sarjana dan doktor menawarkan di konseling psikologi. Universitas dirancang untuk orang-orang yang sibuk dan bekerja dan karena itu antara perguruan tinggi atas online psikologi yang hadir. 
  4. Arizona University menawarkan siswa dengan pembukaan pada umumnya konseling dan meliputi setiap aspek penelitian ini secara rinci memberi Anda keahlian dan pengetahuan yang dapat Anda gunakan dalam memecahkan berbagai masalah yang timbul dalam kehidupan orang-orang. 
  5. Chicago Profesional Psychology sebagai salah satu sekolah pascasarjana tertua di negara The Chicago sekolah profesional psikologi berfokus dalam menawarkan hanya psikologi program terkait. Ini memiliki beberapa lokasi kampus di Amerika Serikat dan juga menawarkan program online bagi siswa. Sekolah menjadi salah satu perguruan tinggi terakreditasi psikologi menawarkan terampil dan profesional konseling pendidikan untuk semua. Universitas Capella misi 
  6. Capella University menawarkan pendidikan lebih tinggi untuk semua orang yang tertarik untuk meningkatkan potensi mereka. Universitas antara perguruan tinggi Profesi Psikologi dan menawarkan program-program inovatif dan responsif konseling yang ditawarkan pada tingkat yang berbeda. 
  7. Florida University. Program konseling yang ditawarkan oleh University of  Florida menekankan pada meneliti cara-cara baru dan kreatif melalui konseling psikolog dapat menangani isu-isu yang berbeda. Anda dapat mengejar gelar Master dan doktor tingkat program Universitas ini.
  8. Liberty University memiliki cara yang sangat efisien untuk siswa memberikan pendidikan tinggi. Universitas terkenal untuk program gelar yang terjangkau dan nyaman yang menawarkan di konseling. Siswa dapat mengejar program baik online dan di kampus Universitas Liberty karena ini adalah salah satu perguruan tinggi psikologi Kristen yang populer. 
  9. Grand Canyon University. Grand Canyon University adalah sebuah lembaga pendidikan yang utama di phoenix. Universitas populer untuk kedua jarak dan tradisional konseling program dan dapat menjadi tempat yang sempurna untuk memulai usaha Anda menuju sukses karir masa depan. 
  10. Southern Illinois University. Southern Illinois University menawarkan Anda dengan program konseling kompetitif yang memiliki keunikan dan fleksibilitas mereka sendiri. Didirikan sebagai salah satu perguruan tinggi yang patut dihargai psikologi Universitas ini mempersiapkan siswa untuk konseling karier yang cocok bagi mereka.
Berikut diatas adalah 10 Universitas yang memiliki fakultas Psikologi terbaik di dunia. Tentunya dapat memenuhi keinginan anda jika ingin menjadi seorang psikolog yang mendirikan tes iq jogja.
Top 10 Fakultas Psikologi di Luar Negeri Top 10 Fakultas Psikologi di Luar Negeri Reviewed by electraz on 3:24 AM Rating: 5
Powered by Blogger.