Pria Romantis Oleh Biro Psikologi di Yogyakarta

Lelaki romantis banyak kita jumpai di film-film jaman dahulu baik Indonesia maupun luar. Dan ternyata hingga saat sekarang untuk menaklukan hati wanita tidak hanya dibutuhkan ketampanan dan kondisi keuangan yang mapan saja. Tapi selain itu juga dibutuhkan hal lebih lainnya, salah satunya adalah bisa bermain gitar dengan baik menurut beberapa wanita. Karena menurut penelitian lelaki yang dapat bermain gitar lebih mudah dicintai oleh wanita dan dianggap lebih romantis daripada lelaki biasanya. Seperti yang dikutip  oleh biro konsultasi psikologi jogja dari website Lovestruck.com adalah salah satu yang meneliti tentang bagaimana seorang dapat jatuh hati pada seorang lelaki. Dan mereka mendapat kesimpulan bahwa mayoritas wanita yang mengunjungi situs mereka lebih menyukai lelaki yang  ahli bermain gitar terlihat lebih seksi dari lelaki yang memiliki finansial yang mapan atau banyak lain.
biro psikologi di Yogyakarta

Hal itu mereka dapatkan, Tidak hanya menguji lewat pengunjung situs, namun mereka juga melakukan pengujian ketepatan dengan cara mendekati sekitar lebih dari 300 wanita dengan umur sekitar 20 – 30 tahun lewat seorang lelaki yang berjalan tanpa gitar. Lalu bagaimana hasilnya ? Hasilnya sungguh mengejutkan ternyata hanya 14 persen wanita yang memberikan nomor ponselnya dan  9 persen ketika membawa tas olahraga. ketika lelaki itu berjalan lagi dengan membawa gitar ternyata 31 persen wanita yang didekati olehnya memberikan nomor ponselnya karena dianggap lelaki romantis.

Di  Negara Perancis yang merupakan kota yang penuh dengan romantisme dan di Israel juga melakukan studi yang sama namun melibatkan wanita yang lebih sedikit, sekitar 100 wanita. Pengujiannya lewat foto, wanita diberikan dua foto lelaki. Satunya membawa gitar dan satunya tidak. Hasilnya hampir sama dengan Lovestruck.com, sekitar 28 persen wanita memilih lelaki dengan gitar dan hanya 10 persen untuk yang tanpa gitar.

Ahli hubungan percintaan, Hayley Quinn juga menyampaikan sebagian besar wanita lebih menyukai lelaki yang aktif dan memiliki kelebihan diri. Di anatara kelebihan itu adalah dapat memainkan instrument music seperti gitar dan lainnya.

Dari penelitian diatas dapat  disimpulkan bahwa lelaki yang dapat bermain gitar tidak hanya romantic namun juga dapat menghibur hati yang sedang galau lewat petikan gitarnya. jadi setujukah kamu kalau lelaki ahli bermain gitar dianggap lelaki romantis? Atau mungkin anda lebih menyukai pria yang menguasai tes psikologi jogja ?

Pria Romantis Oleh Biro Psikologi di Yogyakarta Pria Romantis Oleh Biro Psikologi di Yogyakarta Reviewed by electraz on 7:07 AM Rating: 5
Powered by Blogger.